10 Foto Hot Ratu Felisha

918 views
Walaupun belakangan ini tidak terlalu dibicarakan di dunia hiburan Indonesia, Ratu Felisha sempat menjadi sebuah nama yang cukup sensasional. Di paruh kedua tahun 2000-an, artis cantik ini sangat sering muncul di media dan memamerkan keseksian yang dimilikinya melalui berbagai media, baik sebagai foto model maupun aktris film.

Top10Artis akan mencoba mengulas tuntas tentang foto-foto seksi Ratu Felisha. Kita lihat saja apakah Ratu Felisha mampu mengembalikan eksistensinya seperti beberapa tahun yang lalu setelah namanya sedikit meredup dalam dua tahun terakhir ini.

10. Hot dan menggoda

Menyaksikan penampilan Ratu Felisha di layar kaca maupun layar lebar benar-benar menjadi sebuah pengalaman tersendiri. Bagaimana tidak, artis yang satu ini hampir bisa dipastikan tampil dengan sangat seksi setiap kali ia berada di depan kamera. Image seksinya ini melekat erat dengan dirinya, membuatnya sempat menjadi salah satu ikon film paling panas di Indonesia.

Memang, keseksian Ratu Felisha seolah terpancar, bahkan ketika sang aktris mengenakan pakaian yang sebetulnya biasa-biasa saja. Anda bisa melihat foto di atas, di mana Ratu mengenakan tanktop warna putih yang tidak terlalu menggoda, namun tetap saja sang artis tampak luar biasa hot di dalam balutan pakaian itu.

9. Model panas

Felisha mengawali karirnya sebagai seorang foto model. Pada awalnya, ia diminta untuk berfoto di berbagai majalah pria dewasa lokal, antara lain adalah FHM dan POPULAR. Kemunculannya di media-media tersebut ternyata mengundang cukup banyak perhatian, di mana ia akhirnya mendapat tawaran yang lebih banyak lagi.

Salah satu resep yang mungkin bisa mengembalikan popularitas Ratu Felisha mungkin adalah kembali tampil menjadi seorang foto model. Lihat saja kasus presenter Chantal Della Concetta, di mana namanya menjadi sangat terkenal setelah melakukan sesi pemotretan bersama FHM.

8. Sensualitas versus image negatif

Kesan sensual yang dimiliki Ratu Felisha bisa menjadi sebuah pedang bermata dua. Bagaimana tidak, hal itu sering membuatnya dicap sebagai seorang artis murahan yang hanya mengandalkan sensualitas untuk meraih keuntungan sebanyak-banyaknya, baik yang berupa keuntungan material maupun popularitas. Hal ini pastinya bisa melukai perasaan sang aktris.

Nah, untuk mengatasi hal ini, tampaknya Ratu Felisha harus bisa menghapus kesan negatifnya di masyarakat dengan membuktikan kemampuannya sebagai seorang entertainer. Entah sebagai aktris, model, maupun presenter; yang jelas ia harus menunjukkan bahwa bakatnya juga layak diapresiasi.

7. Skandal foto Ratu Felisha

Satu lagi insiden negatif yang sempat membuat Ratu Felisha menjadi bahan perbincangan skala nasional adalah ketika foto-foto skandalnya beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak Ratu Felisha dalam pose nyaris tanpa busana. Tentu saja, hal ini langsung menjadi ladang pemberitaan bagi berbagai media di tanah air.

Dari pemberitaan negatif itulah nama Ratu Felisha mulai familiar di kalangan publik. Banyak yang beranggapan insiden itu justru mampu mendongkrak popularitas sang aktris, dari sekedar penggembira di dunia entertainment menjadi sosok yang mulai diperhatikan.

6. Dunia layar lebar

Dunia akting memang menjadi salah satu batu loncatan bagi para entertainer Indonesia untuk lebih dikenal masyarakat. Banyak aktris muda yang mencoba tampil di layar lebar dengan harapan mereka bisa menjadi lebih populer. Langkah ini terbilang sangat lazim diambil, mengingat industri layar lebar di tanah air cukup aktif dalam berproduksi setiap tahunnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ratu Felisha. Setelah menjajal dunia modeling, ia pun mencoba peruntungan di bidang akting. Hasilnya cukup memuaskan, di mana ia bisa masuk dalam beberapa judul film yang cukup terkenal di kalangan masyarakat.

5. Foto bikini Ratu Felisha

Sebagai seorang selebritis, Ratu Felisha terbilang cukup nakal. Image dan kesan seksi yang sudah melekat karena profesinya sebagai seorang model makin dominan dengan sering beredarnya berbagai foto-foto hot sang artis di berbagai media. Ada beberapa foto yang menampakkan Ratu Felisha dalam pakaian renang maupun dalam gaun malam yang cukup seksi.

Nah, salah satu foto bikini sang artis bisa anda saksikan di atas. Ia tampak sedang berpose bersama teman wanitanya, dengan pakaian renang model two pieces yang menggoda. Wajahnya yang cantik terkesan nakal dan sedikit provokatif.

4. Kontroversi

Selain kasus gambar-gambar seksi yang tersebar di banyak media, Ratu Felisha juga sempat mengalami masalah yang berhubungan dengan ranah hukum. Ia sempat mengalami vonis tahanan karena sebuah kasus pemukulan pada tahun 2006. Tentu saja, hal ini membuat karirnya sempat vakum selama beberapa waktu dan membuat kesannya sebagai artis yang kontroversial makin kuat.

Jika ingin menjaga eksistensinya di dunia hiburan Indonesia, Ratu Felisha tampaknya harus mengurangi berbagai skandal yang bisa menjerumuskannya dalam masalah hukum. Ia masih memiliki kesempatan yang cukup lebar untuk tampil sebagai selebritis papan atas di Indonesia.

3. Kehidupan pribadi

Tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadi sang artis. Sebagai seseorang yang bekerja di industri entertainment, bisa dipastikan bahwa hari-hari Ratu Felisha dipenuhi oleh berbagai kesibukan yang menyita waktunya. Bisa jadi, ia mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk menjalin hubungan asmara dan membangun kehidupan pribadinya.

Ratu Felisha sempat menikah, namun cukup disayangkan mahligai rumah tangganya tersebut kandas di tengah jalan. Mungkinkah di masa depan Ratu Felisha memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan untuk membangun kehidupan pribadinya yang sempat terbengkalai?

2. Buruan Cium Gue!

Film yang satu ini adalah salah satu hal yang masih akan terus diperbincangkan dan dikaitkan dengan nama Ratu Felisha hingga saat ini. Judulnya dianggap provokatif dan menimbulkan kesan negatif. Yang jelas, film yang dibuat pada tahun 2004 tersebut menjadi salah satu titik tolak seorang Ratu Felisha untuk menjadi seorang aktris berskala nasional.

Layak dipertanyakan akankah Ratu Felisha kembali berniat untuk tampil dalam film-film panas dan nakal seperti “Buruan Cium Gue!”. Tentu saja, hal itu bisa mendongkrak popularitasnya, namun ia juga harus mempertimbangkan dampak negatif dan reaksi masyarakat terhadap hal tersebut.

1. Modeling

Satu hal yang paling realistis yang harus dilakukan Ratu Felisha untuk kembali mengangkat namanya adalah dengan aktif terjun di dunia modeling. Ia memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk menjadi seorang model, mulai dari wajah yang cantik, tubuh indah, dan tentu saja pengalaman yang cukup banyak. Pasti banyak media nasional yang masih ingin mengekspos keindahan Ratu Felisha dalam rubrik mereka.

Kemunculan Ratu Felisha dalam berbagai majalah seperti FHM, Popular, MAXIM, Male Magazine, dan masih banyak lagi media lainnya jauh lebih efektif menaikkan namanya ketimbang ia harus terlibat dalam berbagai film horor yang menjual sensualitas tanpa kualitas yang berbobot. Seperti yang sudah diungkapkan di atas, jalan Ratu Felisha sebagai seorang selebritis masih cukup panjang. Jika ia cukup bijaksana dalam menafaatkannya, jalan panjang tersebut tentu bisa berdampak positif bagi karirnya maupun bagi industri entertainment Indonesia.

Paling HOT Minggu Ini

Tags: #Foto Cewek Seksi