10 Foto Hot Vindy Lee

556 views
Kemunculan nama Vindy Lee di industri hiburan tanah air seolah memberi sebuah nuansa baru. Artis cantik ini mampu menampilkan dirinya sebagai sosok selebritis yang tidak banyak muncul di Indonesia. Ia mengusung image sebagai juru masak seksi yang mampu memanjakan kaum pria dengan masakan lezat dan keindahan ragawinya.

Vindy Lee bahkan dianggap lebih berani daripada sosok chef cantik Indonesia lainnya seperti Farah Quinn atauh Rinrin Marinka. Ia terlihat lebih bebas dalam mengekspresikan diri, baik dalam modeling maupun sebagai host acara masak memasak.

10. Menantang

Kesan pertama saat menyaksikan penampilan Vindy Lee di layar kaca tentu saja adalah keterkejutan kita menyaksikan gayanya yang begitu santai, terbuka, dan sama sekali tidak malu-malu untuk menunjukkan kecantikan dan keindahan tubuhnya. Kesan ini membuatnya terkesan jauh lebih hot dari nama-nama lain seprofesinya.

Keberanian Vindy Lee dalam berbusana terlihat jelas dalam foto di atas. Ia tampak mengenakan gaun berwarna pink dengan potongan dada yang cukup rendah. Di bagian atas dadanya, ada pula tulisan “SEXY” yang ditulis dengan krim.

9. Lezat

Satu lagi kata yang akan terlintas begitu mendengar nama Vindy Lee. Sebagai seorang chef, wajar jika wanita yang satu ini memiliki tugas untuk menciptakan sesuatu yang lezat. Ia harus menyajikan hidangan yang kualitasnya bisa membuat orang terkagum-kagum. Hidangan yang bisa membuat penikmatnya merasakan kelezatan yang sempurna.

Tentu saja, rasa lezat ini akan makin kuat apabila yang menyantap hidangan tersebut menyadari bahwa sang juru masak sangatlah cantik jelita seperti sosok Vindy Lee. Hal ini bisa membuat makanan yang ia ciptakan menjadi terasa berkali-kali lipat lebih enak.
8. Foto model

Sebelum terjun ke dunia kuliner, ternyata Vindy Lee sudah terlebih dahulu aktif sebagai seorang foto model. Ia sering tampil dalam berbagai pemotretan bersama majalah-majalah gaya hidup pria terbesar di Indonesia, seperti FHM, Maxim, maupun POPULAR. Kecantikannya inilah yang membuat dirinya tampak begitu laris diminta tampil dalam berbagai pemotretan.
Foto Vindy Lee yang diambil dalam majalah POPULAR di atas menunjukkan kualitas artistik yang layak dipuji. Sang model tampak sangat seksi, dengan gaun terusan pendek dan belahan leher yang sangat rendah, dipadu dengan properti foto nan elegan.
7. Chef tercantik di dunia?

Dari segi keseksian, Vindy Lee memang di atas rata-rata. Namun bagaimana jika ia dibandingkan dengan chef-chef wanita internasional yang juga cantik dan seksi? Ternyata, hasilnya cukup memuaskan. Vindy Lee berhasil masuk ke dalam daftar chef terseksi di dunia, sejajar dengan para juru masak dari berbagai negara Eropa dan Amerika.
Nah, jika ia sudah unggul dalam hal kecantikan dan keseksian, langkah berikut yang harus dimenangkan oleh Vindy Lee adalah menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan kuliner yang tidak kalah dari para juru masak internasional tersebut.
6. Masakan Indonesia

Menjadi chef yang tinggal di Indonesia adalah sebuah pekerjaan yang penuh dengan tantangan. Fenomena ini terjadi karena pekerjaan sebagai juru masak masih sering dipandang sebelah mata di Indonesia. Banyak yang mengira pekerjaan sebagai chef adalah pekerjaan kelas bawah yang bisa dipelajari dengan mudah oleh siapa saja.
Paradigma negatif inilah yang harus diubah oleh seorang Vindy Lee sebagai seorang chef. Ia harus membuktikan bahwa pekerjaan sebagai koki adalah salah satu jenis profesi yang layak diapresiasi oleh kalangan masyarakat luas.
5. Foto bikini Vindy Lee

Seperti yang sudah disinggung di atas, Vindy Lee adalah seorang model yang cenderung berani menunjukkan bahwa dirinya memiliki keindahan tubuh yang tidak sembarangan. Ia tak ragu untuk mengenakan berbagai kostum yang terbilang seksi untuk berbagai acara pemotretan. Tak jarang, chef cantik ini sering terlihat difoto dalam pakaian renang ataupun pakaian dalam.
Salah satu foto bikini Vindy Lee terbaik bisa anda saksikan pada foto di atas. Ia tampak mengenakan pakaian renang berwarna keemasan untuk sebuah pemotretan bersama majalah FHM. Selain seksi, artis cantik ini juga terlihat sangat glamor dan hot.
4. Vindy Lee versus Farah Quinn

Mana yang lebih seksi, cantik, dan berbakat; Vindy Lee, atau Farah Quinn? Tentu saja kedua nama ini akan terus dibandingkan, mengingat keduanya termasuk sebagai pionir dalam dunia masak-memasak yang tidak sekedar tampil sebagai chef, namun juga model. Nah, tentu saja masing-masing nama di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.
Farah Quinn tampaknya masih selangkah lebih unggul daripada Vindy Lee, karena ia lebih dulu meraih popularitas di dunia hiburan Indonesia. Namun jangan salah, bukan tidak mungkin Vindy mampu melewati Farah, tentu saja dengan catatan ia mampu menjaga eksistensinya di berbagai media.
3. Vindy Lee, keseksian, dan prestasi

Tentu saja, faktor lain yang menarik untuk dijadikan bahan pertimbangan adalah keseksian dan prestasi yang sudah diraih oleh seorang Vindy Lee. Sejauh ini, banyak anggapan miring bahwa chef-chef cantik yang sering muncul di layar kaca hanya mengandalkan keseksian semata. Pengalaman dan prestasi mereka di bidang kuliner banyak dipertanyakan oleh publik.
Nah, inilah sebuah tantangan yang harus dijawab oleh Vindy Lee. Ia harus mampu membuktikan bahwa dirinya lebih dari sekedar menjual keindahan tubuh. Vindy harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa ia juga merupakan seorang juru masak yang handal.
2. Sexy food?

Konsep sexy food tampaknya berusaha diangkat oleh Vindy Lee ke kalangan masyarakat Indonesia. Artis yang satu ini berusaha menunjukkan bahwa seorang wanita bisa terlihat seksi ketika sedang memasak, sebuah pekerjaan yang selama ini masih sering dianggap remeh. Vindy juga membuktikan bahwa memasak adalah salah satu tugas yang justru bisa membangkitkan pesona sejati seorang wanita.
Tema inilah yang coba diusung oleh sang chef seksi dalam buku resep yang ditulisnya. Ia mencoba menyajikan menu-menu yang disusun dengan berbagai nama yang eksotis dan dibuat dari bahan-bahan yang membangkitkan selera.
1. Kejutan

Pasti banyak kalangan masyarakat yang bertanya-tanya, kejutan apakah yang akan dikeluarkan oleh seorang Vindy Lee di tahun 2014 ini. Akankah ia tampil dengan menu masakan berkonsep baru? Akankah ia lebih disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai foto model? Akankah Vindy berani tampil lebih hot dari penampilan sebelumnya?
Sepertinya, kita hanya bisa bersabar menunggu kejutan dari sang selebritis. Yang jelas, Vindy Lee mempunyai potensi yang sangat besar untuk sukses di ranah hiburan, tak hanya di Indonesia, bahkan di Asia maupun di panggung internasional yang lebih besar.

Paling HOT Minggu Ini

Tags: #Foto Cewek Seksi