10 Pacar Pemain Bola Terseksi

358 views
Bekerja sebagai pemain sepak bola internasional memang terdengar sangat menyenangkan. Selain popularitas, profesi ini juga menjanjikan gaji yang melimpah ruah dan kehidupan yang mewah. Tak heran jika para pemain bola kemudian masuk ke dalam kalangan selebritis dan mampu menggaet pasangan dari kalangan artis.

Siapakah pacar pemain bola terseksi di dunia? Topik inilah yang akan dibahas oleh Top10Artis. Di artikel ini, anda bisa menyaksikan kecantikan dan kemolekan tubuh pasangan, istri, maupun kekasih bintang bola internasional.

10. Georgina Dorsett

Gadis cantik yang satu ini dikenal sebagai kekasih gelandang Manchester United, Tom Cleverley. Dorsett memang memiliki wajah yang sangat memesona. Rambut pirangnya terlihat melengkapi keindahan tubuhnya yang nyaris sempurna. Tak heran jika gelandang muda sekelas Tom Cleverley dibuat jatuh hati tak berdaya di hadapannya.

Georgina Dorsett sempat menjadi bahan perbincangan ketika foto-foto seksinya berdar di internet. Foto hasil jepretan paparazzi tersebut memamerkan keseksiannya dalam balutan pakaian renang ketika sedang berlibur bersama sang kekasih.

9. Jennifer Bachdim

Jennifer yang sebelumnya dikenal dengan nama Jennifer Kurniawan adalah istri dari Irfan Bachdim, salah satu gelandang tim nasional Indonesia yang paling populer dan tampan. Jennifer berprofesi sebagai seorang model dewasa yang kerap berfoto syur di berbagai media Eropa. Maklum, ia menghabiskan sebagian besar hidupnya di dunia biru sebelum pindah ke Indonesia.

Artis yang satu ini juga mendapat sambutan yang cukup hangat di tanah air. Ia beberapa kali diminta tampil untuk pemotretan di majalah lokal serta kerap muncul di berbagai variety show. Mungkin saja ia memiliki karir yang cukup gemilang di Indonesia.

8. Coleen Rooney

Coleen Mary Rooneyis dikenal sebagai istri dari bintang sepak bola Inggris Wayne Rooney. Dia telah mengembangkan karier sebagai presenter TV, kolumnis dan bintang iklan yang secara reguler tampil di media maupun tabloid Inggris.

Rooney memiliki kolom sendiri di majalah selebriti yang berjudul “Welcome to My World”, di mana ia meraih gaji bulanan hingga £ 10.000. Dia meninggalkan majalah ini pada tahun 2008 dan kemudian melanjutkan untuk menulis kolom mingguan untuk majalah “OK!”, di mana ia banyak membahas topik tentang fashion dan kehidupan kalangan jetset.

7. Shakira

Shakira adalah istri dari pemain belakang Barcelona, Gerard Pique. Shakira telah memenangkan banyak penghargaan termasuk lima MTV Video Music Awards, dua Grammy Awards, delapan Latin Grammy Awards, tujuh Billboard Music Awards, dua puluh delapan Billboard Latin Music Awards dan telah masuk nominasi Golden Globe. Dia mencatat rekor sebagai penyanyi dengan penjualan tertinggi asal Kolombia sepanjang masa, telah menjual total 125 juta album di seluruh dunia.

Di luar pekerjaannya di industri musik, Shakira juga terlibat dalam kegiatan sosial dan amal. Benar-benar sosok wanita yang sangat ideal.

6. Abbey Clancy

Abigail Clancy adalah model catwalk dan presenter televisi. Dia menikah dengan pesepakbola Peter Crouch dan memenangkan seri 11 dari kompetisi Strictly Come Dancing pada tahun 2013.
Sejak tampil di Britain Next Top Model, Clancy telah menjadi model untuk beberapa majalah dan surat kabar. Pada bulan Mei 2007, Clancy muncul di sampul depan majalah Arena, dan model Triumph Bonneville Motorbike di surat kabar Daily Mail. Clancy dipilih untuk tampil di majalah Sports Illustrated dalam edisi swimsuit 2010. Sejak menikah dengan Peter Crouch, ia semakin banyak tampil dalam pemotretan seksi bertema olahraga.

5. Leona Bernal

Istri dari Mikel Arteta ini memiliki wajah sangat jelita yang konon membuat Megan Fox iri. Kecantikan Leona merupakan perpaduan khas Amerika Latin dengan darah Eropa yang dimilikinya, membuatnya tampak seperti seorang putri raja. Wajar jika wanita yang satu ini menjadi langganan tampil di berbagai pemotretan majalah elit.
Tak hanya itu, Leona ternyata juga kerap berpose cukup berani, bahkan beberapa di antaranya ia lakukan tanpa busana. Walaupun sering tampil hot, namun Leona tak pernah terkesan murahan dan selalu tampak elegan dan anggun.

4. Sara Carbonero

Sara Carbonero Arévalo adalah pacar TV asal Spanyol untuk stasiun Telecinco dan juga seorang wartawan olahraga. Ia menikah dengan kiper legendaris Spanyol, Iker Casillas dan beberapa waktu yang lalu kerap menjadi bahan perbincangan yang kontroversial karena dianggap melakukan interview yang tendensius dengan Casillas.
Kecantikan dan keseksiannya tidak lagi bisa diragukan, bahkan pada tahun 2009 yang lalu Sara terpilih menjadi reporter terseksi di dunia versi majalah FHM. Wajahnya dikabarkan secantik Penelope Cruz, bintang Hollywood yang sangat populer di seluruh dunia.

3. Alena Seredova

Alena Buffon adalah model dan aktris Ceko yang saat ini tinggal dan bekerja di Italia. Dia adalah istri dari kiper sepak bola Italia Gianluigi Buffon. Karir modeling Alena mulai pada usia 15 tahun. Lima tahun kemudian, Alena menjadi runner-up Miss Republik Ceko 1998 dan tampil sebagai perwakilan negaranya di Miss World 1998 di mana dia berhasil masuk ke babak empat besar. Dia memulai karirnya sebagai model pada tahun 2002. Alena dipilih oleh komedian Italia Giorgio Panariello untuk tampil sebagai pembawa acara dalam program televisi prime-time, Torno Sabato. Alena telah difoto sebagai sampul beberapa majalah termasuk Spy, Extreme dan Quo. Pada tahun 2005, Alena terpilih untuk berpose di Max Calendar.

2. Irina Shayk

Kecantikan model Rusia yang satu ini memang benar-benar memikat. Irina Shayk adalah wanita yang bisa membuat seorang superstar sepak bola seperti Cristiano Ronaldo jatuh hati. Ia dinilai memiliki kualitas yang 99 persen sempurna untuk seorang wanita, mulai dari wajah laksan bidadari dan tubuh yang seksi serta sangat hot.
Irina juga tak ragu mengumbar keseksiannya di hadapan publik. Ia kerap terlihat tampil dalam gaun berbelahan dada rendah, atau berpartisipasi dalam pemotretan dalam pakaian renang yang sangat seksi dan menggoda.

1. Natalia Velez

Natalia adalah pacar dari pemain bola asal Kolombia, Radamel Falcao. Seperti yang diharapkan dari seorang wanita Amerika Latin, Natalia memiliki bentuk tubuh dan eksotisme yang sangat memabukkan. Ia bisa membuat mata setiap pria berpaling menyaksikan keindahan tubuh serta kejelitaan wajahnya. Falcao pun mengaku bahwa Natalia adalah sosok yang bisa menaklukkan hatinya.
Tidak berlebihan jika kemudian ia berhasil duduk di peringkat pertama dalam daftar pacar pemain bola terseksi di dunia. Menarik untuk ditunggu apakah popularitasnya sebagai model bisa makin melambung setelah Falcao pindah ke Perancis dan bermain untuk AS Monaco.

Paling HOT Minggu Ini

Tags: #Foto Cewek Seksi