10 Tanda Anda Buruk Bercinta Diatas Ranjang

580 views

Foto Cewek Seksi10 Tanda Anda Buruk Bercinta Diatas Ranjang. Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda bisa terlihat buruk di atas ranjang? Anda semua tentu ingin menjadi yang ‘jago’ saat bercinta dengan pasangan. Tapi faktanya adalah bahwa Anda mungkin tidak sebaik yang Anda pikir.

Foto Cewek Seksi Seks Dengan Pasangan

Tanda-tanda yang buruk di tempat tidur kadang-kadang bisa tidak terlihat. Tapi, mengenali tanda-tanda itu bisa sulit. Baca terus untuk mengetahui apakah ini menggambarkan kehidupan Seks Anda.

10 Tanda Anda Buruk Bercinta Diatas Ranjang

Foto Bugil Cewek Seksi

1. Anda bertindak seperti Anda membantunya : Jadi Anda berpikir bahwa Pria lebih mencintai Seks daripada Wanita? Dan apakah Anda menganggap bahwa Wanita itu seharusnya membantu Pria untuk merasakan kesenangan saat bercinta? Anda salah besar! Jika Anda bertindak hanya sebagai ‘pembantu’ saat bercinta dengan pasangan, itu menjadi salah satu tanda Anda buruk di atas ranjang.

2. Anda takut untuk mencoba hal-hal baru : Ketika Anda sudah menjalani hubungan untuk waktu yang lama, Anda cenderung memiliki Seks yang nyaman (baca :malas). Itu bukan hal yang buruk, tapi terlalu banyak hal tentang Seks yang akan terasa membosankan setelah waktu tertentu. Jika Anda tidak bersedia untuk mencoba hal baru di tempat tidur, Anda mungkin berakhir membuat pengalaman buruk. Tidak ada yang salah dalam mencoba hal-hal baru, ladies!

3. Anda sadar diri : Kebanyakan Wanita sadar tentang apa yang ingin mereka lakukan di tempat tidur. Tapi mereka takut telanjang, berhubungan Seks dengan lampu menyala atau tidak membiarkan sentuhan pasangan Anda mendarat di tempat-tempat tertentu, dan itu menandakan bahwa ada sesuatu yang salah. Untuk benar-benar menikmati Seks, Anda harus nyaman dengan diri Anda sendiri.

4. Anda tidak katakan padanya apa yang Anda inginkan : Jika Anda tidak mengatakan kepadanya apa yang Anda inginkan di tempat tidur, ia tidak akan pernah tahu. Hal ini tidak hanya akan membuat pengalaman buruk, tetapi juga akan membuat pasangan Anda tidak bergairah. Lain kali, katakan saja kepada pasangan Anda bagaimana Anda ingin diperlakukan.

5. Anda terlalu banyak tertawa : Sambil tertawa ketika Anda berhubungan Seks bisa menjadi pertanda baik, cekikikan di sisi lain hanya akan membuat Anda dan pasangan merasa tidak nyaman. Juga, ini membuat Anda terlihat kekanak-kanakan.

6. Anda terlalu diam : Jika Anda telah menyaksikan film-film Dewasa, Anda tahu apa yang kita bicarakan. Sementara ini hal yang alami bagi kebanyakan Wanita, tapi jika Anda terlalu diam, itu tidak akan nikmat. Anda tidak perlu berteriak seperti bintang porno atau memalsukan suara Anda, namun Anda bisa menikmati dan melepaskannya dengan beberapa desahan.

7. Anda terlalu banyak menganalisis : Tidak apa-apa untuk memikirkan tentang bercinta sebelum Anda melakukannya. Tapi jika Anda dan pasangan telah bersama-sama untuk sementara waktu, kadang-kadang tidak apa-apa untuk hanya mengikuti arus. Jangan selalu menganalisis segala sesuatu sebagai hal yang bisa membunuh Anda saat ini karena itu akan mengarah pada Seks yang buruk.

8. Anda tidak mengambil kendali : Ingat ini: itu bukan pekerjaan pasangan Anda untuk mengambil kendali sepanjang waktu. Ini bukan tugasnya. Bila Anda sangat pasif, itu tidak menyenangkan. Jangan hanya berbaring dan membuatnya merasa seperti dia bercinta dengan mayat. Jadilah dominan dan agresif, sekali-sekali.

9. Anda tidak menjaga diri sendiri : Jika Anda bercinta dengan masker wajah atau lupa mencukur selama berminggu-minggu, Anda tampil sebagai seseorang yang tidak ingin berusaha. Ini jelas tidak baik untuk kehidupan Seks Anda.

10. Anda tidak melakukan Seks oral : Tidak ada satu orangpun yang tidak menyukai Seks oral. Anda seharusnya melakukan itu pada saat sebelum, selama, atau setelah sesi bercinta, karena terkadang Seks oral yang dilakukan dengan cerdas akan lebih ‘hot’ dari Seks itu sendiri.

Nah setelah membaca 10 tanda buruk bercinta diatas ranjang apakah anda termasuk yang buruk diatas ranjang guys?

Paling HOT Minggu Ini

Tags: #Area Dewasa