15 DJ Wanita Paling Seksi

417 views
Profesi sebagai seorang DJ (Disc Jockey) adalah suatu jenis pekerjaan yang masih didominasi oleh kaum lelaki. Jangan salah, belakangan ini sudah mulai banyak bermunculan kaum wanita yang mampu tampil sebagai DJ. Tentu saja, kecantikan dan keseksian yang mereka miliki mampu berpadu indah dengan suasana pesta di berbagai klub malam maupun tempat-tempat lain yang tak kalah glamornya.

Topik tentang DJ wanita paling hot dan seksi inilah yang akan kami ulas lebih mendalam di artikel Top10Artis kali ini. Para wanita di dalam daftar ini tak hanya mampu mengulik musik dengan terampil, namun juga memukau anda dengan pesona yang mereka miliki.

15. Sam Cooke

Salah seorang disc jockey asal Inggris yang menggabungkan unsur fashion, glamor, dan aktivitas sebagai DJ dalam berbagai party. Salah satu ciri yang membuat Sam Cooke cukup terkenal di kalangan DJ wanita lainnya adalah di mana ia selalu mengenakan pakaian yang terkesan anggun, elegan, namun sporty saat melakukan pekerjaannya tersebut. Sam memulai debutnya di tahun 2009 dan hingga kini masih dianggap sebagai salah satu DJ yang paling eksis.

14. Rhiannon

Seorang DJ wanita yang memiliki penampilan fresh dan sedikit tomboy. Rhiannon lahir di Kanada dan hingga saat ini masih memegang status sebagai salah satu disc jockey terbaik di negaranya. Ia terbilang cukup aktif di sosial media dan sering mengupload video-video remix terbarunya di channel YouTube. Jam terbang DJ Rhianna pun sudah terbilang cukup tinggi, di mana ia sudah berkeliling dunia untuk menjadi DJ dalam berbagai pesta elit selebritis.

13. Milinka

Profesi sebagai seorang DJ di Indonesia masih terbilang cukup langka, apalagi jika pekerjaan ini dilakukan oleh seorang wanita. Maklum, image kehidupan malam yang glamor masih terkesan berbahaya dan erat dengan unsur negatif di kalangan masyarakat Indonesia. Namun, kesan negatif tersebut bisa ditepis oleh DJ Milinka, di mana ia mampu terus-menerus mendulang prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu artis Indonesia terseksi versi majalah FHM tahun 2013.

12. Sarah Giggle

Seorang DJ wanita yang sangat berbakat, berasal dari kota London. DJ Sarah sudah memiliki karir yang cukup panjang, memulai debutnya di tahun 2008. Ia secara reguler tampil di acara beach party di Ibiza dan menampilkan keterampilannya dalam mengolah dan me-remix musik. Tentu saja, ia melakukan semua itu dengan busana super seksi yang biasa dikenakan oleh para gadis pantai. Sembari menikmati musik yang ia olah, kita juga bisa mengagumi keindahan tubuhnya yang nyaris sempurna.

11. Tenashar

Seorang disc jockey wanita yang imut-imut asal Singapura. Walaupun wajahnya terlihat sangat menggemaskan, DJ yang satu ini tak bisa dianggap remeh. Tenashar berhasil menjadi wanita Asia pertama yang masuk dalam daftar “100 DJ Terbaik” versi majalah DJ Mag. Ia pun sangat berani dalam mengumbar kecantikan dan sensualitasnya. Dalam sebuah video promosinya, ditampilkan Tenashar melakukan aktivitas sebagai DJ sembari melepas pakaiannya satu persatu, hingga akhirnya ia hanya mengenakan pakaian dalamnya.

10. Devina

Belakangan namanya melejit di dunia entertainment Indonesia setelah rutin tampil sebagai model. Tak hanya sembarang model, DJ Devina tampaknya mengkhususkan untuk tampil di berbagai majalah gaya hidup dengan kesan glamor. Ia tak ragu-ragu mengenakan busana yang menunjukkan sebagian besar tubuhnya yang memang sangat fit dan menyerupai model. Tak hanya itu, pengalamannya sebagai seorang DJ di event internasional pun terbilang sudah cukup banyak.

9. Carolina Cartell

Seorang DJ wanita asal Amerika yang cukup kontroversial. Wanita yang satu ini pernah difoto tanpa mengenakan busana apapun, di mana tubuhnya hanya ditutupi oleh cat yang tidak terlalu tebal. Kontan, image hot dan seksi langsung melekat erat pada DJ yang satu ini. Namun tentu saja, ia tak hanya mengandalkan berbagai sensasi untuk merebut perhatian publik. Prestasinya terbilang cukup membanggakan, di mana ia sempat beberapa kali memenangi kontes DJ di negaranya.

8. Kellie Acreman

Seorang DJ wanita yang dalam dua tahun terakhir ini kerap muncul di berbagai media internasional. Berasal dari Inggris, Kellie menjadi berita ketika namanya dinobatkan sebagai DJ wanita tercantik di Inggris Raya selama beberapa tahun terakhir. Wajar jika menyaksikan wanita berambut pirang ini menenggak sukses seperti sekarang, karena karirnya sebagai seorang DJ sudah berjalan cukup lama. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, ia mengawali pekerjaannya di tahun 2005, di sebuah klub malam kecil yang sepi pengunjung.

7. Tamara Sky

Seorang DJ asal Puerto Riko yang sangat eksotis dan sensual. Sebelum melakukan aksinya saja, para pria dijamin sudah mabuk kepayang oleh sensualitasnya yang sangat tinggi. Tamara Sky memutuskan untuk pindah ke pantai Miami di usia 19 tahun untuk mengejar karir sebagai seorang disc jockey. Maklum, daerah tersebut dikenal sebagai tempat di mana berbagai pesta besar berlevel internasional digelar. Setelah menjalani karir selama beberapa tahun, Tamara belakangan ini mulai dipercaya sebagai seorang main DJ di berbagai event internasional.

6. Charlotte Narni

Inggris memang dikenal sebagai negara penghasil DJ wanita nan seksi, cantik, dan berprestasi. Salah satu produknya adalah Charlotte Narni, sosok yang bahkan sudah mempunyai acaranya tersendiri di dua stasiun radio yang berbeda. Popularitas Charlotte di Britania Raya tak perlu diragukan lagi, di mana ia sering diminta tampil untuk berbagai acara yang diadakan oleh selebritis papan atas. Ia pun sudah memiliki pengalaman tampil di berbagai negara, seperti Sri Lanka, Perancis, Siprus, Cina, dan banyak lagi.

5. Keli Hart

Berasal dari Australia, Keli Hart memulai profesinya sebagai seorang DJ pada tahun 2005. Ia memulai karirnya di berbagai event lokal di Sydney, hingga akhirnya menarik perhatian pemilik klub malam dan party organizer tingkat internasional. Dalam kurun waktu lima tahun setelah debutnya, Keli sudah tampil di ratusan event nasional maupun internasional. Tentu saja, keahliannya sebagai seorang DJ makin meningkat seiring dengan penampilannya yang makin hot dan terbuka.

4. Juicy M

Wanita yang berasal dari Ukraina ini hingga sekarang dikenal sebagai DJ wanita paling sukses di Eropa. Tak terhitung sudah ratusan event bergengsi di mana ia tampil sebagai pengolah musik. Penghasilannya pun sangat tinggi, tak hanya berasal dari dunia DJ, namun juga dari profesinya sebagai seorang model. Belum menyinggung kemampuan dan skillnya, kita tampaknya sudah cukup terpana menyaksikan kecantikan dan keseksian Juicy M yang tertuang dalam foto-fotonya di berbagai media online.

3. Niki Belucci

Wanita yang satu ini dikenal karena energinya yang cukup besar saat perform sebagai seorang DJ. Niki mengawali karir sebagai seorang DJ di usia 19 tahun, beberapa saat setelah ia memutuskan untuk menghentikan karir sebagai seorang artis film. Keputusannya terbilang tepat, walaupun cukup berliku-liku. Di tahun 2003, ia mengawali debutnya sebagai DJ di berbagai klub kecil. Ia memerlukan waktu beberapa tahun sebelum dikenal sebagai seorang disc jockey elit internasional.

2. Claudia Cazacu

Claudia Cazacu adalah sosok yang sangat eksotis, seeksotis nama yang disandangnya. Wanita asal Amerika Serikat ini terbilang sukses, baik secara finansial maupun popularitas. Claudia Cazacu memiliki label rekamannya sendiri, di mana ia sudah menghasilkan berbagai singel dan album yang sangat berkualitas. Tak hanya itu, ia juga memiliki sebuah program radio bernama HAUTE COUTURE yang disiarkan di 14 stasiun radio internasional.

1. Mari Ferrari

Berasal dari Rusia, wanita yang satu ini tak puas berkarir hanya menjadi seorang DJ. Ia juga merupakan seorang produser untuk berbagai album remix dan sudah berkolaborasi dengan musisi besar internasional seperti Adam Reeves. Tak hanya sukses sebagai seorang disc jockey berkelas internasional, wanita yang satu ini juga kerap membuat para pria jatuh cinta karena kecantikan dan keseksiannya yang sangat menggoda. Singkatnya, Mari Ferrari adalah contoh sempurna seorang DJ terseksi dan tercantik di dunia.

Paling HOT Minggu Ini

Tags: #Foto Cewek Seksi