8 Tips Membuat Seks dalam Pernikahan Seperti One Night Stand

909 views

Foto Cewek Seksi8 Tips Membuat Seks dalam Pernikahan Seperti One Night Stand. Guys, jika Anda ingin menyelamatkan kehidupan Seks Anda, gunakan tips ini dan nyalakan kembali romantisme di kamar tidur dan membuat Seks menjadi hal yang menyenangkan seperti one night stand.

8 Tips Membuat Seks dalam Pernikahan Seperti One Night Stand

one-night-stand-seks

1. Pergi clubbing: Seks setelah menikah akan membosankan karena mudah dilakukan. Untuk menjaga gairah tetap hidup, coba sesekali tahan diri Anda untuk tidak berhubungan Seks setiap kali Anda merasa menginginkannya. Pergi clubbing dengan pasangan Anda dan berdansa. Semua gerakan dan minuman keras akan membangkitkan Anda berdua tapi batasi melakukan itu. Lanjutkan dengan memeluk dan menyentuh satu sama lain, pada akhir malam Anda tidak akan dapat menunggu untuk menanggalkan pakaian satu sama lain.

2. Bermain peran: bermain peran adalah salah satu hal paling Seksi yang dapat Anda lakukan untuk membuat sesi bercinta Anda menjadi liar dan segar. Tanyakan pada pasangan Anda apa jenis kostum yang akan membuatnya bergairah dan pakai itu ke tempat tidur untuk membangkitkan gairahnya.

3. Berlibur secara terpisah: Ketika Anda berdua menghabiskan terlalu banyak waktu bersama-sama, Anda cenderung untuk merasa bosan. Berlibur terpisah akan membantu Anda memahami Seksualitas Anda sendiri. Hal ini juga akan memberikan pasangan Anda kesempatan untuk merindukan Anda dan Anda akan senang untuk menahannya dalam pelukan Anda. Juga, semua perhatian yang Anda ambil saat berlibur akan membuat Anda merasa Seksi dan percaya diri tentang diri Anda.

4. Jelajahi Seks : Bahkan hal-hal baik seperti Seks dapat menjadi membosankan jika mereka berubah menjadi rutinitas. Untuk menjaga Seks tetap hidup, Anda harus menemukan cara yang berbeda untuk membuat kehidupan Seks Anda menarik. Jangan takut untuk membawa sesuatu yang baru ke kamar tidur dengan mencoba posisi baru atau yang asing.

5. Pergi berkencan: Pergilah kencan romantis dengan pasangan Anda. Tapi cobalah untuk tidak pergi keluar bersama-sama atau meminta dia untuk menjemput Anda. Saling bertemu langsung di sebuah klub, bar atau konser. Ini akan mengingatkan Anda tentang hari-hari masa lalu Anda! Dan jika Anda ingin membuat itu menjadi sesuatu yang ‘nakal’, berpura-pura menjadi orang asing. Berikan diri Anda nama palsu dan buat cerita tentang kehidupan Anda sendiri. Nikmati percakapan Seksual dengan orang asing yang indah ini

one-night-stand-seks

6. Pesan kamar hotel: Jika Anda bercinta dengan orang asing, kemana Anda akan membawa mereka? Untuk tempat yang memungkinkan privasi Anda dan tidak ada spekulasi, kan? Kamar hotel adalah jawaban sempurna untuk menyalakan gairah. Memesan kamar hotel untuk menghabiskan sore atau malam dengan pasangan Anda.

7. Jelajahi rumah Anda: Jika Anda sudah menikah dan mempunyai anak-anak, Seks biasanya dibatasi hanya pada kamar tidur Anda. Lain kali pada saat anak-anak Anda tidak berada di rumah, lakukan hubungan Seks di dapur, kamar mandi, di sofa atau tempat yang Anda suka. Bercinta di tempat berbeda dapat membuat sesi bercinta menjadi jauh lebih Seksi.

8. Mengambil liburan Seks: Jika Anda sudah menikah untuk sementara waktu dan kehidupan Seks Anda terasa bosan, saatnya untuk mengambil liburan yang didedikasikan untuk Seks. Ini akan mengingatkan Anda tentang bulan madu Anda di mana Anda berdua tidak bisa menjaga tangan Anda dari satu sama lain. Cara yang sempurna untuk menyalakan kembali api asmara antara Anda berdua.

Nah, bagaimana Anda membakar kembali kehidupan Seks dalam pernikahan Anda? Semoga artikel 8 Tips Membuat Seks dalam Pernikahan Seperti One Night Stand diatas dapat bermanfaat.

Paling HOT Minggu Ini

Tags: #Area Dewasa